Recommended Post Slide Out For Blogger

Clickpaid, Bisnis Online Baru Launching 2013 Persembahan Frederick Mann

Posted by Unknown On Senin, 25 Februari 2013 0 komentar


Kabar gembira datang bagi para penggiat Bisnis online. Owner ProfitCliking Frederick Mann yang sebelumnya di kabarkan pensiun dan menyerahkan tampuk pimpinan PC kepada koleganya kembali merilis bisnis online terbaru yang tentu saja semakin menguntungkan.
ClickPaid, sebuah situs PTC plus diluncurkan pada 20 Februari 2013 lalu dan agan-agan bisa berada di posisi matrix awal bila bergabung di bawah tanggal 27 Februari 2013 kunci posisi lah istilah lazimnya. Program yang ditawarkan di ClickPaid juga berbasis advertising gan, Atau dengan kata lain di program ini kita juga di sodori paket advertising dan bila kita membeli paket tersebut kita akan mendapatkan daily rate return (pengembalian modal plus komisi secara bertahap/harian) di Clickpaid satu paket advertising di hargai $10 dan rateprofit harian sebesar $ 0.20 pada hari kerja dan $0.10 pada akhir minggu (weekend).
Juga terdapat bonus pembelian paket dari refferal kita gan.. 10% untuk level 1 dan 5% untuk level 2. Jadi kita juga tetap kebagian bonus setiap refferal kita beli posisi/paket iklan. Untuk detail programnya kita tunggu aja saat Global Impack pada 27 Februari mendatang. Karena saat ini masih dalam posisi Prelaunch.




Clickpaid


Klik link ini DAFTAR lalu isikan NAMA, EMAIL VALID dan PASWORD pilihan kamu lalu klik Secure Your Position REGISTER NOW lihat screenshoot dan mari kita sama-sama lihat bagaimana perkembangan selanjutnya..

Semoga artikel Clickpaid, Bisnis Online Baru Launching 2013 Persembahan Frederick Mann bermanfaat bagi Anda.Jangan Lupa di Like Ya

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar