Recommended Post Slide Out For Blogger

Menghasilkan Dollar Dengan Update Status, Mau..??

Posted by Unknown On Jumat, 11 Januari 2013 0 komentar

Rata-rata kita semua adalah pengguna Aktif Jejaring Sosial, Baik itu Facebook, Twiter atau yang lainnya. Pada kesempatan ini saya mencoba berbagi kabar gembira buat para facebooker..kenapa tidak "karena sambil facebookan kita masih bisa mencari pundi-pundi dollar buat keperluan online kita"    caranya..?

Program yang saya maksudkan adalah program dari SociBuzz, program ini termasuk sejenis PPC (Pay per Click) artinya kita sebagai Publisher akan dibayar apabila ada teman kita yang mengklik tautan iklan yang kita pasang (Seperti Update Status). Besarnya bayaran bervariasi setiap iklan yang kita publish. Jika anda tertarik pengen ngumpulin dollar buat keperluan online, tidak salahnya mengikuti program yang saya share sekarang ini.. Caranya sbb :


  1. Register (Daftar) di Socibuzz.com atau Klik Banner diatas.
  2. Lengkapi Pendaftaran  dengan mengisi (nama, email dan password) dan Centang topik favorit yang anda inginkan lalu klik tab advertiser.
  3. Setelah itu klik Join Now, Centang " I agree " dan joint Affiliate program
sampai disini anda sudah terdaftar sebagai publisher di Socibuzz.



Penting: 
 " Sebelun update status di facebook, Koneksikan terlebih dahulu Facebook anda dengan Socibuzz. Caranya cukup dengan Klik tombol Facebook yang ada dan ikuti langkah untuk login ke FB anda. Setelah itu anda sudah siap untuk posting dengan mencari produk yang ingin di publikasikan pada bagian Publisher Opportunities. "

Intinya begini nih..:

  • Tiap link yang di klik oleh orang lain akan menjadi duit ama kita yang ngeshare. Jadi bukan kita klik kek PTC (Paid To Click). Tugas kita sharing link yang diberikan oleh socibuzz untuk di klik sesuai geotargeting link kita. Worldwide = Seluruh dunia. United States,dll = Terbatas di wilayah yg tertulis.
  • Yang kita butuhkan cuman Social Media (FB, Twitter (min follower 500 baru isa nge post link), my space, dll. Cukup salah satu juga bisa
  • Promosikan lah link yg kita kasi ke orang lain sesuai tempatnya. Misal disuruh promo ke FB, yah FB doank aja. Link FB dan link lainnya berbeda. Tapi Earning link FB/Twitter/dll itu sama. Jadi misal Promote ke FB dpt 0.040, ke twitter juga gitu.
  • Payout Socibuzz tuh Monday (senin) menurut jam server mereka sendiri. Min PO = 1$ yg dikirim langsung ke paypal.
Tertarik...??? langsung aja ke TKP

Semoga artikel Menghasilkan Dollar Dengan Update Status, Mau..?? bermanfaat bagi Anda.Jangan Lupa di Like Ya

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar