Recommended Post Slide Out For Blogger

New Release : Bonus $ 10 Revenue Share Selamanya

Posted by Unknown On Rabu, 19 September 2012 0 komentar

Cara Eimimo Membayar Anda
Anda mungkin berpikir bagaimana Eimimo mendapatkan uang untuk membayar Anda jika Anda tidak diharuskan menjual sesuatu? Itu karena Eimimo melakukan penjualan untuk Anda. Eimimo menjual iklan dan pengiklan akan membayarnya untuk hak stimewa dengan cara mengirimkan iklan email. Produk yang paling berharga di internet adalah iklan. Miliaran dan miliaran dolar dibelanjakan setiap tahun untuk iklan internet dan akan terus meningkat setiap tahunnya. Sekarang Anda tahu darimana Eimimo mendapatkan uang untuk membayar Anda.

Berikut kira2 tentang Eimimo yang saya kutip dari situnya :

Pembagian Keuntungannya sebagai berikut:
• 60% dibayarkan kepada anggota untuk membaca email
• 10% untuk Bagi Hasil
• 10% untuk Program Pensiun
• 10% sebagai bonus untuk referensi
• 10% 5%nya untuk operasi dan 5%nya lagi untuk keuntungan perusahaan
Total 100%. Sistem kami sepenuhnya otomatis sehingga ini akan dikeluarkan secara
otomatis setiap kali pembelian iklan dibuat.


Bagaimana caranya menghasilkan uang?
Pertama, Anda mendapatkan gratis $ 10,00 di akun Anda. Minimum payoutnya hanya $ 20,00. 

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan disini :

‪1.‬  Anda bisa membaca email dan dibayar $ 5 
‪2.‬  Anda bisa mereferensikan kepada orang lain dan dibayar jika Anda mempunyai 1  s/d 3 refferal maka akan dibayar $ 1/orang, jika Anda mempunyai 4 s/d 7 refferal maka akan dibayar $ 0,5/orang dan jika Anda mempunyai 7 s/d tak terhingga maka akan dibayar $ 0,25/orang. 

Siklus pembayaran berakhir pada tanggal 25 setiap bulan dan pembayaran mulai diperhitungkan kembali pada tanggal 1 bulan berikutnya. Anda dapat meminta pembayaran setiap tanggal 26 dan akhir setiap bulan. Eimimo menggunakan metode berikut untuk membayar anggotanya: Paypal, Liberty Reserve, dan dengan cek perusahaan. Anda akan diberikan pilihan setelah Anda mencapai jumlah pembayaran yang dibutuhkan sebesar $ 20,00 atau lebih, setidaknya $ 5,00 dari yang berasal dari membaca email pengiklan. 


Dana Bagi Hasil
Eimimo mengalokasikan 10% dari seluruh pendapatan untuk Bagi Hasil. Ini bukan "profit sharing" di mana Anda hanya mendapatkan persentase dari keuntungan - ini adalah Bagi Hasil di mana 10% dari seluruh dana ditempatkan ke dalam aspek program Eimimo. Bagaimana Anda bisa berbagi pendapatan? Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan 1 kali payout sebesar $ 20,00 atau lebih dan Anda akan mendapatkan 1 saham di Pool Sharing Pendapatan. Kemudian Anda akan mendapatkan saham tambahan setiap kali Anda payout $ 20,00 atau lebih setelah itu. Revenue sharing akan ditentukan oleh berapa banyak orang memiliki saham dan dibagi rata pada basis per saham. Tidak ada batasan berapa banyak saham yang dapat Anda tumpuk. Ini adalah berbagi pendapatan seumur hidup - Anda akan dibayar selama Anda adalah anggota aktif! 


Program Pensiun
Eimimo mengalokasikan 10% dari seluruh dana ke Pool Pensiun Anda. Untuk mendapatkan 1 saham di Pool Pensiun , yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan 2 pembayaran sebesar $ 20,00 atau lebih. Anda akan mendapatkan 1 saham setelah cash kedua keluar dan kemudian satu saham untuk setiap uang tunai keluar setelah itu! Dan juga tidak ada batas untuk berapa banyak saham yang mungkin Anda miliki. Ini juga merupakan manfaat seumur hidup. Anda akan tetap dibayar selama Anda adalah anggota aktif


Referral bonus
Eimimo mengalokasikan 10% dari seluruh pendapatannya untuk bonus rujukan/referensi. Member akan mendapatkan 10 e-book gratis ketika mendapat 1 referral pertamanya. Dan akan mendapatkan 10 program perangkat lunak ketika mendapatkan 3 referral. Selain itu gaji dan bonus atas rujukan. 


Bonus dari Referral Pemasang Iklan

Tidak ada alokasi untuk ini tetapi perusahaan (Eimimo) telah memikirkan sesuatu yang menguntungkan bagi Anda. Jika Anda merujuk pengiklan, dan mereka melakukan pembelian, maka Anda akan mendapatkan 5% dari pembelian mereka sebagai bonus tunai ke rekening Anda. Tidak hanya itu , setiap kali pengiklan yang sama melakukan pembelian, di masa depan, Anda JUGA akan mendapatkan 5% dari pembelian mereka sebagai bonus. Dan berlaku seumur hidup! Selama pengiklan adalah anggota, Anda akan mendapatkan bonus 5% setiap kali mereka melakukan pembelian iklan!

Bagaimana, Anda Tertarik..?? Untuk Mendaftar Klik Disini
Atau Klik Banner Dibawah ini.....

eimimo
Semoga artikel New Release : Bonus $ 10 Revenue Share Selamanya bermanfaat bagi Anda.Jangan Lupa di Like Ya

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar