Recommended Post Slide Out For Blogger

Migrasi JustBeenPaid ke ProfitClicking

Posted by Unknown On Kamis, 23 Agustus 2012 0 komentar

Awal Buka Situs JustBeenPaid Setelah liburan saya ataupun anda member JBP mungkin dibuat jantungan sama JustBeenPaid  karena saya kira tidak bisa diakses lagi, sebab situs JustBeenPaid mendadak memberitahukan bahwa program JustBeenPaid, JSS-Tripler, JSS Surf Energy dan lain-lain dipindahkan ke situs ProfitClicking.

Sebenarnya program profitClicking ini sudah diberitahukan sebelumnya oleh JustBeenPaid namun mungkin adminnya ingin bikin kejutan kepada membernya. Fenomena kebingungan para member JBP / JSS-Tripler dari tadi pagi sekitar jam 8.30 mulai ramai tidak karuan, ada yang menuduh scam, ada yang menangis, dan ada pula yang tertawa (saya pribadi bingun karena tiba-tiba memunculkan kata-kata "JustBeenPaid is now ProfitClicking"). Namun anda tidak perlu khawatir akan hilangnya dana anda yang sebelumnya nangkring di JustBeenPaid karena setelah proses migrasi selesai akun anda akan kembali seperti semula. Berikut kira-kira tutorial sederhana cara Migrasi akun JustBeenPaid ke ProfitClicking :

1. Buka situs profitclicking.com

2. Ketik LOGIN di tab atas situs dan isi sesuai data login anda di JustBeenPaid
ProfitClicking


3. Baca Syarat dan Ketentuan situs gak baca juga gak apa-apa dan Ketik Code Captcha yang muncul lalu Klik tombol hijau "I accept, Procced to Account Migration".


ProfitClicking


4. Isi data yang diminta pada kolom yang sudah disediakan, lalu buatlah 4 sampai dengan 6 kode keamanan di kolom "Account Security Code" (kode ini harus anda ingat khawatir apabila saat Proses Withdrawal ProfitClicking kode ini diminta).

ProfitClicking

5. Setelah proses migrasi berhasil maka anda akan diarahkan ke halaman Pemberitahuan "You have successfully migrated your account to ProfitClicking! Click Here to sign in to your account!" dan untuk melanjutkan proses login klik link "Click Here" pada pemberitahuan tersebut

ProfitClicking


6. Berikut Tampilan Dashboard Member Area ProfitClicking setelah proses Login - Migrasi - Login selesai
ProfitClicking


7. Dana anda di JustBeenPaid sudah berhasil dimigrasi ke ProfitClicking. namun berhubung situsnya masih diperbarui ada beberapa tab menu yang tidak aktif. Untuk melihat laporan dana JustBeenPaid yang sudah dimigrasi, silahkan scroll kursor anda ke bagian tengah situs. untuk hari ini situs agak berat sebab antri ada 3 juta member justbeenpaid jadi kalo berat diakses mohon bersabar.besok atau lusa masih ada waktu ,proses migrasi lebih ringan kalau mau antri.

Cara Kerja Profitclicking.com
Setelah dibaca sekilas di bagian FAQ Profitclicking ternyata secara mendasar cara kerjanya sama persis seperti di JSS, jadi Anda tidak perlu bingung, mungkin istilahnya saja yang berbeda.

Dibawah ini hasil Translate.
 
Melalui Program Paket Iklan kami, Program PC Panel dan Program Referral Keanggotaan kami.

Advertising Package Program (Iklan Paket Program) ==> Sama dengan membeli posisi ketika Anda di JSS Tripler
  • Ketika Anda membeli Paket Iklan Anda membeli paket Traffic Exchange yang menyediakan 1000 tayangan iklan kepada Anda.
  • Sebagai Affiliate Anda akan menikmati pendapatan bervariasi selama 81 hari untuk setiap paket iklan yang Anda beli.
  • Setiap Paket Iklan dijual dengan biaya sebesar $ 10.
  • Selain penghasilan harian pada setiap paket iklan Anda akan  menerima bonus dari Panel PC (posisi matrix) gratis setiap kali Anda  memiliki 4 paket iklan mature. Panel PC gratis Anda akan memberikan Anda  rebate $ 60 setelah itu selesai (cycled). Ini adalah cara kami untuk  mengucapkan terima kasih untuk mendukung program periklanan kami.
 
Ad Package Referral Program (Iklan Paket Referral Program) ==> Sama dengan mempromosikan/mengiklankan link referral Anda di JSS Tripler
  • Selain pendapatan iklan paket dan rebate (hasil dari matrix) -  Anda juga bisa mendapatkan komisi dengan memperkenalkan Profit Clicking  kepada orang lain
  • Anda bisa mendapatkan komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.

The PC Panel Program (Panel PC Program) ==> Sama dendan Posisi Matrix ketika Anda di JSS Tripler

Program Panel PC adalah Program Pertukaran Lalu Lintas Elite (Elite  Traffic Exchange Program) yang memaksimalkan Profit Anda di Profit Clicking.

Setiap referral membantu untuk menyelesaikan salah satu dari Panel PC Anda memungkinkan Anda untuk menikmati rebate $ 60.

Untuk setiap 4 Paket Periklanan Anda yang mature Anda akan menerima satu Panel PC gratis.
  • Anda dapat menggunakan akun Iklan Paket Anda untuk "mengisi" akun  Panel PC Anda karena 50% dari Panel PC gratis yang Anda terima dari  Paket Iklan jatuh tempo akan membantu untuk menyelesaikan Panel PC yang  ada sudah Anda miliki.

Pilihan lain adalah dengan tidak melakukan apa-apa. Dengan tidak  mereferalli siapa pun atau dengan tidak memiliki Paket Iklan jatuh  tempo, proses finalisasi Panel PC Anda akan memakan waktu lebih lama  (beberapa bulan sampai dengan 1 tahun). Seberapa cepat Anda mendapatkan  rebate $ 60 tergantung pada apa tindakan yang Anda ambil.
Dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan referral, Anda bisa  mendapatkan komisi $ 5 pada Level 1 dan komisi $ 2,50 pada Level 2,  ketika salah satu referral Anda 'menikmati rebate $ 60 dari salah satu  Panel yang diselesaikan mereka di PC.

Silahkan Migrasi JBP Anda ke ProfitClicking disini..


Semoga artikel Migrasi JustBeenPaid ke ProfitClicking bermanfaat bagi Anda.Jangan Lupa di Like Ya

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar