Recommended Post Slide Out For Blogger

Dollar Gratis Dari PeopleString

Posted by Unknown On Kamis, 12 Juli 2012 0 komentar

Strategi ini khusus bagi anda yang sudah bergabung di People$tring, jika belum gabung sebagai member … silahkan daftar dulu GRATIS di sini. OK lanjut ke strateginya … Ini adalah salah satu keuntungan bergabung sebagai member di People$tring, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Bila anda tidak bisa merekrut downline gak jadi masalah, asal konsisten, anda bisa mendapatkan $30 per bulan hampir bisa dipastikan anda dapatkan.

Bagaimana caranya? Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.01 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk.12.01 siang s.d. pk.11.59 malam)
  1. Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString-mu dapat masing-masing 10 people points. Jika 2x anda lakukan sesuai waktu tersebut berarti anda mendapatkan 10 + 10 = 20 points. Setelah login, anda bisa buka Facebook, Email (Gmail, Ymail, dll), atau situs lain melalui member area People$tring anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah People$tring anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points login.
  2. Buka email PeopleString (http://mail.peoplestring.com) atau melalui menu Mail dapat 10 points.
  3. Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home”  dapat 10 points.
  4. Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian Google di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu anda Refresh nambah 10 points lagi.
  5. Klik menu CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” dapat 10 points tambahan lagi.
Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Berarti dalam sebulan anda bisa mengumpulkan 3000 poin jika hanya main sendiri.
Untuk mendapatkan poin lebih banyak, pastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi poin downline anda, semakin tinggi pula besarnya komisi anda dari mereka. Poin akan ditukar jadi Dollar oleh PeopleString setiap bulan dan laporannya ada terkirim ke email kita.

Kegunaan People Point
Apakah people point yang kita dapatkan langsung ditukar dengan DOLLAR ? Jawabannya, TIDAK! Kegunaan poin yang sesungguhnya adalah sebagai tolok ukur pihak peoplestring dalam menilai keaktifan kita dan downline dalam mengumpulkan point. Member yang qualified akan mendapatkan pembagian keuntungan dalam bentuk DOLLAR sesuai dengan persen jumlah poin yang dikumpulkan.
Berapa nilai tukar People Point? Jawabannya tidak tetap, tergantung banyaknya pengiklan yang masuk ke Peoplestring setiap bulannya.
Jadi, jangan khawatir… PeopleString terbukti membayar membernya (bukan Scam). Oh iya buat yang belum join silahan klik disini untuk lebih mengenal lebih jauh tentang People$tring.

Copy From Blog Mas Asnawi, ST
Semoga artikel Dollar Gratis Dari PeopleString bermanfaat bagi Anda.Jangan Lupa di Like Ya

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar