Recommended Post Slide Out For Blogger

Survey Dapet Duit. Mau...?

Posted by Unknown On Selasa, 19 Juni 2012 0 komentar

Banyak cara untuk menghasilkan uang nyata dari dunia maya.
Salah satunya di A.W Surveys. System kerjanya cukup mudah, kita hanya melakukan survey dengan membuka website yang sudah di tentukan, perhatikan webnya, kirimkan komentarnya dan mendapatkan dolar. fee nya juga bermacam macam. Gampang kan!!! ^_^

Yang paling saya senang dan cukup mengagetkan, awalnya saya ngga percaya. ternyata setelah saya daftar AW Survey dan mengerjakan survey awal, saya langsung mendapatkan $2.70 dan itu nyata.lumayan lah untuk pemula seperti saya. dan yang ngga kalah seru lagi setiap kita mengajak teman untuk join kita mendapatkan $1.25 (ini sih termasuk cukup tinggi untuk ukuran indonesia) apa lagi kalo kita punya banyak teman bisa jadi luarbiasa...! (siapa yang mau ngasih coba duit segitu cuman tinggal klik, liat dan isi aja ^_^) apa lagi yang sudah lama ikutan O_o' dan yang jelas bonus PAHALA yang nngga putus-putus kalo kita sharing ilmu dan di terapkan sama temen-temen kita untuk cari nafkah...
Semoga membawa berkah.

Sekedar saharing untuk TIPS dan TRIK A.W Surveys:

1. Yang jelas kamu harus punya koneksi internet
Bisa internetan di rumah, di kantor ato ngenet di warnet ato dimana aja.
Pilih koneksi internet yang bagus dan paling murah.
Yang paling stabil biasanya internet yang pake kabel telpon ADSL (Speedy) karena survey ini ada batas waktunya jadi jangan sampe putus coneksinya biar ngga ngulang lagi, dan biar ngga kelilangan dolarnya.
Ato yang suka mobile bisa pake Kartu GSM yang sudah 3G di seluruh indonesia seperti XL paket internetnya unlimited cuman 99 Ribu aja perbulan. coz sekarang internet XL ngga perlu kartu khusus sudah bisa pake kartu biasa dengan fasilitas yang sama seperti kartu internet XL Broadband.

2. Cara mengisi coment survey
Sebenarnya banyak sisi yang dapat kita coment tentang website yang di ajukan.
Kita bisa melihat dari berbagai sisi biasanya sih saya memberi coment yang simpel-simpel aja karena memang dibatasi 100 karakter.

Contoh coment yang biasanya sering di gunakan:
1. Tampilan: menarik, biasa, terlamu rame
2. Warna: Terlalu gelap, Terlalu terang, tidak kontras sehingga tulisan tidak kelihatan
3. Tata Letak: Menu titak teratur, tidak terstruktur Gambar terlalu ramai
4. Secara Global: Website terkesan dapat dipercaya, website tidak meyakinkan. Website sedang dalam perbaikan

3. Pake google translator
Comentar di A.W Surewy yang kita kirimkan memang harus menggunakan bahasa inggris tapi itu bukan masalah, bagi yang bahasa inggrisnya  masih kaya Tarzan (seperti saya ^_^) tinggal pake google translator aja. ketik dalam bahasa indonesia trus tinggal terjemahkan ke bahasa inggris trus copy paste dah, selesai deh.

4. Perhatikan waktu maksimal 10 menit per survey.
Terkadang kita kelupaan karena terlalu asik menganalisa website untuk mempersiapkan komentar yang dibutuhkan. Jadi liat jam sebelum ikut servey, biar kita tau waktu kita untuk submit survey masih banyak ato tinggal dikit. Coz ada beberapa survey yang dalam satu waktu harus mengomentari dua website.

5. Ajak teman di facebook sebanyak banyaknya
Untuk dapetin dolar tambahan caranya gampang banget, tinggal ajak teman-teman kita untuk join coz setiap 1 orang yang ikutan dari kamu akan mendapat $1,25 kalo kita punya ribuan teman dan mereka ikutan semua, bisa kaya mendadak!!!

6. Punya PayPal
Jangan lupa, pembayaran A.W survey ini menggunakan Paypal jadi bagi yang belum punya Paypal buruan daftar. Caranya gampang dan Gratis kok! (kalo mau daftar klik sini)
Nah jadi yang mau dapet duit tambahan tanpa modah, ukutan aja di AW Surveys daftarnya GRATIS kok!!! proses cepat langsung dapet dolarnya, survey pertama langsung dapet $6 loh...!!!
lumayan kan...

Cara Daftar A.W Surveys:
1.  Buka website A.W Survey atau klik di sini
2. Pilih menu Create A Free Account
3. Isi data-data yang dibutuhkan
4. Trus pilih Create Free Account jangan lupa user dan passwordnya dicatet ya biar nggak lupa
5. Selesai deh...
6. Jangan lupa langsung ikut wellcome surveynya untuk dapetin $$ nya

Dari pada ngenet cuman maen game onlie ato facebookan, mendingan facebookan sambil cari duit!!!
Met mencoba... ^_^

Semoga artikel Survey Dapet Duit. Mau...? bermanfaat bagi Anda.Jangan Lupa di Like Ya

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar